Sabtu, 04 Juli 2009

Kisah Nyaldo Akhir Bulan Juni

Tanggal 30 kemaren merupakan hari yang mencengangkan, ribet , mumet plus lega....

kenapa semua itu terasa? ya karena sejak pagi jam 10 an ku mesti tidak masuk ke tempat dinas untuk menjaga transaksi pelunasan akhir bulan juni.... jadi ribet..

trus ada sistem anjak, dan 4 unit melakukan transaksi anjak,sedangkan q aja baru tau melakukan transaksi anjak, dan syarat2 di aplikasi belum bisa terpenuhi oleh pemikiran ku dan ilmuku.. jadi musti tanya sana sini... dan akhirnya untuk 2 unit ulu dan samarinda kota bisa terpenuhi karena 2 unit tersebut melakukan penganjakan sebelum2nya....

jadi total saldo mereka bulan lalu ada yang 0 .... wah nyaman klo gitu semua, sedangkan yang tenggarong, waduh... di kasih budget 150 juta, jadi musti milih2 lagi... tapi agak nyaman..

tapi yang parah punya unit samarinda ilir, wah selain masih ada cicilan, ada OPAL serta ada tunggakan yang mustinya DUPR tapi masih lancar statusnya... wah.. repot ki... akhirnya dengan berbagai macam cara.. aku coba, akhirnya ada yang eksekusi.. g tau ternyata masih kacau.. hohohoo... sampe akhirnya selesai itu... ilir bermasalah... dan sampai saat ini aku lom ngomong sama pak tamar....

ntar aja deh...

hehe..

jadi lega kenapa? ya karena aku g perlu lagi nyamakan saldo dengan aplikasi lama, alias aplikasi lama udah di matiin, dan malam itu bener2 aku dapet ilmu banyak deh.. itulah kenapa aku merasa lega, dan karena itulah "Masalah itu membuat kita berfikir maju, dan bisa menambah ilmu".. hehe.. inilah ilmu sesungguhnya... wokeh..

udah ah cerita untuk saldo, soale masih kemeng ni..hohoho... kemeng kemeng dapet ilmu...

By Mudjhahidin eXPired
----------------------
Kehidupanku hanya UntukMu

1 komentar:

fairyfiani mengatakan...

yup,betul..

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru