Sabtu, 04 Juli 2009

Kisahku Setelah Nyaldo Malam Akhir Bulan Juni

Wah Hari2 itu mungkin hariku yang membuat hampir frustrasi halah, frustasi gitu lo....

opo'o to kok gitu,??

ya karena begitu banyaknya orang melakukan transaksi, dan yang di tuju ke aku, hehe walajr si, soalnya aplikasi baru penyesuaian, dan karena juga aku yang agak bisa, dan lagi di karenakan ozy sebagai anggota baru lom begitu paham sampe dalem untuk aplikasi itu... satu lagi di karenakan udah begitu di manja sama mas iman (maaf mas, hehee bukan apa apa kuk mas...:P)

tapi dari semua itu, adalah berkah bagiku, opo'o maneh sih...?

ya gitu deh, dari permasalahan yang rumit aku mendapatkan ilmu yang sulit.. sampe aku bener bener ngerti bahwa pekerjaan ini begitu menggoda dan begitu mempesona..hahaa lebay...

ya sampe akhirnya aku menyaldo, dan beberapa melakukan kesalahan dalam prosesnya, sampe saldo akhirnya agak kacau neh..hehee, dan di perbaiki pelan2, dengan dukungan semangat teman2.. serta dukungan semangat dari someone yang nan jauh disono....

ya karena semangatnyalah aku bisa melakukannya, semakin hari aku makin percaya diri untuk bisa melakukan pekerjaan yang aga merepotkan dunia persilatan ini hehehee...:D

thanks ya dek... thanks banged... atas support mu...:D

dari situlah mungkin pikiranku bisa terbuka untuk menemukan ide2 baru....

tapi yaitu, menyelesaikan masalah dengan masalah, sampai akhirnya masalah masalah itu agak mulai tuntas, dan akhirnya pula, ilmu baru di dapet....

wah, hamdallah banyak hikmahnya ya..hihiii (^____^)....
maju terus, LANJUTKAN!!!...

By Mudjhahidin eXPired
----------------------
Kehidupanku hanya UntukMu

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru