Minggu, 12 Juli 2009

Dapet E-mail Dengan Judul "Saat Sudah Punya Pasangan"

Beberapa hari yang lalu aq dapat email dari temen di jakarta...

pertama sih itu email di kirim lewat YM, tapi karena Jaringan di PLN samarinda ini kurang bagus untuk download kiriman dari YM g berhasil, jadi aq minta untuk kirim ke email, dan isinya membuat q terharu ..( thanks to Betawiku_dompu@yahoo.com alias bu rahma(hehe dulu kirain cowo, eh akhirnya ketahuan di cewe, programer di perusahaan IBM lagi..weleh2..hebat euy)

isinya begini ni:

SAAT SUDAH PUNYA PASANGAN

Bila senang, aku cari... pasanganku
Bila sedih, aku cari ibu
Bila mendapat keberhasilan, aku ceritakan pada..pasanganku
Bila gagal, aku ceritakan pada..ibu
Bila bahagia, aku peluk erat ... pasanganku
Bila berduka, aku peluk erat..ibuku
Bila ingin berlibur, aku bawa ... pasanganku
Bila sibuk, aku antar anak kerumah ..ibu
Bila Valentine * ... Aku beri hadiah pada pasanganku
Bila sambut hari ibu.. aku cuma dapat ucapkan "Selamat hari ibu"..

Selalu... Aku ingat pasanganku
Selalu.. Ibu ingat aku
setiap saat.. Aku akan Telepon pasanganku
Entah kapan..aku ingin telepon ibu
Selalu.. aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan... aku ingin belikan hadiah untuk ibu

Renungkan:

"Kalau Kau sudah selesai belajar dan bekerja... masih ingatkan kau pada ibu?
Tidak banyak yang ibu inginkan.... Hanya menyapa ibupun cukuplah?".

Berderai air mata jika kita mendengarnya....
tapi kalau ibu sudah tiada....
IBUUUU...RINDU IBU..RINDU SEKALI..

Berapa banyak yang sanggup menyuapi ibunya...
Berapa banyak yang sanggup mencuci muntah ibunya...
Berapa banyak yang sanggup menggantikan alas tidur ibunya...
Berapa banyak yang sanggup membersihkan najis ibunya...
Berapa banyak yang sanggup membuang belatung dan membersihkan luka kudis ibunya...
Berapa banyak yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga ibunya..

*Untung ga pernah merayain...:P


Subhannalloh, Sungguh aku terharu dapet email ini... dan selalu mengingatkanku pada bundaku yang selalu bekerja keras untuku.... mungkin kata maaf g akan cukup, tapi tetep aku minta maaf bunda.. maafin aq.... hiks

Thanks bangeds dah buat bu rahma atas emailnya.. makasih.. semuga semua menjadi pelajaran buat kita.. amin
dan semuga saat kita punya pasangan, kita jangan lupa sama bunda kita... amin...

** maaf disini ada perbaikan di karenakan redaksi salah dalam beberapa tulisan informasi..
koment dari sobat ini "e-mailnya salah, lalu diriku bukan programmer IBM, hanya kuli di RPG/400 yg kebetulan platformnya pakai IBM punya :D"

yup email beliau betwaikoe@yahoo.com, dan pekerjaan beliau seperti pada comment diatas, eh tapi kuk kuli si bu.. jangan lah... agak elit dikit napa..

By Mudjhahidin eXPired
----------------------
Kehidupanku hanya UntukMu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak ya mas sudah mengabadikan artikel ini.

Ini saya dapat dari teman juga :)

Ada beberapa koreksi nih:
e-mailnya salah, lalu diriku bukan programmer IBM, hanya kuli di RPG/400 yg kebetulan platformnya pakai IBM punya :D

Semoga kita tidak ingat hanya saat baca ini saja ya? Ada ide supaya ini selalu terekam dalam hati???

Thx ya bos :)

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru