Minggu, 21 Juni 2009

Hari Ini aku Mbolos Dari Tempat Kerja Lagi.....

he em, walah walah, aneh ya, kenapa?

ya mungkin karena diriku ini, beraktifitas melebihi aktifitas orang lain pada umumnya...

walah kok bisa gitu ya,..

ya gitulah, anak muda ("Aku pikir si gitu hehee..",bergumam pada diri sendiri)... cari waktu sibuk, biar suatu saat akan bosan dengan kesibukan, dan bisa konsentrasi sama belahan jiwanya hehehee.. mimpi ni masi...:P

ya akhirnya si, aku bolos lagi dari tempat kerjaku sekarang, yaitu di PolTaNesa, sebagai teknisi lab komputer... soalnya apa si ya, duuh selain banyak kerjaan di luar, ya karena di Poli tersebut aku kerja lum dapet SK n Lum di bayar jadinya...
ya musti cari pengganti bayaran itu untuk keseharianku..hehee

ya maaflah kalo begitu... biar ajalah orang berkata, makan gaji buta.. hehe soalnya gajinya masih buta, belum ketangan....:D

sampailah aku stanby di PLN ya istilahnya mboloslah dari kantorku..:D
maafkan saya ya pak bos..hohohoo...

makasih atas pengertiannya... hoam hoam....nyam nyam... (^__*)!


By Mudjhahidin eXPired
----------------------
Kehidupanku hanya UntukMu

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru