Kamis, 04 Juni 2009

Selamat Jalan Mas Iman

Hari ini tanggal 05 juni 2009, adalah hari keberangkatan mas iman ke jakarta untuk pulkam...
dan akan meninggalkan kenangan kenangan yang telah lama terbentuk di kalimantan....

banyak banget kenangan bersama mas iman saat di gang tanjung.. dari obrolan, olok olokan, main ps dan FB an... sampe utang utangan...
ya pkoknya dia pergi meninggalkan banyak kenangan.... hiks sedih...

kenapa, karena guruku pergi, tapi mudahan komunikasi di sana lancar.....dan pekerjaan beliau lancar... soale aku pasti kangen sama dia... perutnya itu low hihihiiiiks...

karenanya aku sama ozy, ngantarin beliau sampe bandara.. karena begitu berharganya beliau di mataku... maafkanlah saya mas ketika saya berbuat salah atau salah ngomong sama dirimu... semuga umur panjang dapat mempertemukan kita di lain waktu... amin...

oh ya mas, sampe jakarta jangan lupa ya... ( lupa apa ya, wong aku juga lupa hehehe...)...




By Mudjhahidin eXPired
----------------------
Kehidupanku hanya UntukMu

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru