Sabtu, 14 Februari 2009

Pandangan seorang Musafir Tersasar

Dalam Perjalananku Mengarungi Dunia, Hatiku Selalu Berbisik, Kemanakah Hatiku Ini akan belabuh. Sehingga Aku sering kali untuk membebaskan diri dengan segala kemampuan ku dan cita citaku.

walau terkadang resah dan gelisah yang menghadangku untuk bisa terus maju melangkah, tetapi dalam diriku selalu ada bisikan "di depan sana ada sinar kecil yang menunggu dirimu"...

Dengan sabar dan Tekad yang bulat aku tetap melaju menggapai sesuatu yang belum aku tau, tapi aku yakin jikalau ada hal yang sangat aku impikan di depan sana..

setiap langkahku, ku berusaha menyebarkan benih benih keindahan dan kekeluargaan untuk kebahagiaan orang orang yang ada di sekitarku, dan tanpa sadarpun ada yang teraniaya olehku...

Ya Robb, Ampuni Aku Ya robb...

Dan Pandanganku pun Kuarahkan ke Langit untuk Mengintip Keindahan Langit, serta bercermin kepada hatiku yang membisu... Oh langit yang indah, bahagiakan lah orang orang yang melihatmu dan mengagumi keindahanmu...

Dan kugerakan tubuhku ke balikpapan menuju kebebasan pikiran yang menyelimuti otaku beberapa minggu kebelakang, lalu aku pergi ke pantai dan kutatap laut...
dan sejenak merenung... Betapa kecilnya diriku untuk Bersombong terhadap Alam yang di Cipta OlehNya... Karena aku Memang Bukan Sapa sapa yang bisa Bersombong diri dari padaNya....

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru