Jumat, 20 Februari 2009

Ngidolain Mary Elizabeth Winstead

Ehem... Gue ingat waktu pertama kali nonton pilem Final Destination 3, gue ketarik sama ni cewe, hohohoo... ya bukan cewe di sebelah gue atau di mane2.. tapi ya yang di pilem. namanya "Mary Elizabeth Winstead", walah panjang bener yak namanya hehee
selain itu orangnya bening, manis n seep dah.... cuma masalahnya gua cuma bisa bermimpi aja dapetin dia hahahahahhhaaaa.... mimpi di siang bolong.. hmm enak nyaman euy...

lah ini ni beberapa pose yang bikin gue kagum ma dianya..

1. pas di kuburan waktu pemakaman temennya yang mati karena kutukan dewa kematian ( haha percaya g, klo gue sih g percaya) karena merubah takdir hehee, nah pas disini dia ada firasat juga.... byuh.. cakep cakep...


2. pas pulang kuliah ni, kehujanan... wuih tambah manis aja ni awewe....



3. pas dianya nangis karena bingung... hehe bingung milih gue apa cowo lamanya yak hahahahhaa.... ngarut ngarut.... ya nangis karena stres lah.. tapi tetep keliatan bening



weleh2.. kapan ya gua bisa ketemu sama dia... tapi sih, klo g salah awewe negeri sono tu cepet keliatan TUA.. haha ntar pas gua kesana eh sempet2 dia udah keriput... tapi gpp dia tetep bening tu....

hohhoo... gimana friends, wanita idola gue cakep kan hehehee....

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru