Senin, 23 Februari 2009

Materi Yang Di Pelajari Untuk Ulangan Harian

Untuk Adek Adek Kelas 2 RPL yang Baek, Kemaren Sudah saya bahas soal akan di adakannya ulangan Harian, mungkin masih ada temen temen yang tidak mendengarkan atau mendengarkan dan berpura2 mendengarkan...

Sebelum Saya memberikan Ulasan Materi apa aja yang Perlu di pelajari untuk Ulangan Harian. Saya ingin menjelaskan keberadaan saya di SMKN 7 tempat menimba Ilmu Kalian...

he em, saya datang ke tempat kalian belajar bukan dengan tujuan bekerja sebagai karyawan atau sebagai pegawai, tetapi saya datang sebagai teman, sebagai kawan yang ingin menolong kawan saya, serta menolong teman2 sekalian belajar bersama sama untuk memahami perkembangan teknologi yang samakin maju pesat ini,

Kita sama sama tau, kalo pelajaran database itu sangat sulit, mungkin kebanyakan temen2 juga kurang mengerti tujuan kita belajar database server tersebut... tapi coba di ambil sisi positifnya saja, kita belajar untuk mengetahui, dari mengetahui itu ataupun sekedar mengetahui kita bisa mengembangkan lagi pengetahuan kita yang sedikit melalui referensi referensi yang sudah beredar banyak...

oleh karena sulitnya pelajaran ini, saya yang juga masih belajar dan belajar banyak untuk memberikan materi ke teman teman, saya rasa teman teman musti serius untuk belajar... saya lihat dari kelas yang sekian banyak siswanya, banyak sekali yang kurang serius untuk menerima pelajaran,

maaf bukan maksut saya juga memberi tugas kepada kalian yang begitu banyak, tapi saya mengharapkan ada respon yang lebih baik dari teman teman sekalian....
dan maaf juga bukannya saya sok tua hehee, tapi mari kita sadari betapa sulitnya orang tua kita cari dana untuk membiayai kita sekolah... dan kita sekolah bukan untuk bermain tapi belajar...

bolehlah kita mempunyai keahlian tertentu dari diri kita masing2, tapi ya bukan untuk sok sok an lah....
apa tugas tugas yang saya berikan itu sulit? atau temen temen sekalian yang kurang berminat untuk belajar di mata pelajaran ini..?.. sekiranya ada kekuarangan dalam system pembelajaran saya, mohon di beri komentar, ntah melalui surat ataupun SMS, mungkin itu bisa merubah metode saya untuk memberi materi kepada temen2 sekalian....

dan nanti sekiranya nilai temen temen sekalian kurang bagus, karena tidak mengerjakan tugas atau menyelesaikan soal dengan baik, itupun termasuk kesalahan saya dalam memberi materi yang kurang menarik... tapi saya harap temen2 sekalian bisa saling membantu.. yaitu saya bantu temen2 belajar untuk materi pelajaran database oracle dan teman2 membantu saya belajar dengan baik.... untuk itu saya ucapkan terimakasih banyak....


MATERI YANG MUSTI DI PELAJARI

dari sekian banyak materi yang sudah kita pelajari,
1. silahkan temen temen belajar untuk dasar dasar konsep database,
2. Belajar mengenai SQL2 yang sudah kita pelajari beberapa waktu ini...

kemungkinan soal tidak banyak, sekitar 5 soal...
untuk materi yang kedua, itu nanti kita gunakan 2 penilain, teori dan praktikum...

ok sekian dan terimakasih atas perhatiannya..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kak SQL2 atw SQL bab 2 atw SQL-SQL??mksudx apa??yang mna??

sebenernya qt bkanx g suka!!!
sebenarnya qt suka N penasaran???
v,,penyampaian materi yg kak" smpai kan ??? n yg qt tanggap BERBEDA kak" jLasin yg A ehh,,,qt mudengnya yg B???

klaw tgas udh k'wjiban s'orang pelajar ngerjakan tgas???

v,,ge mna y????

lumayan sulit d'mengerti!!!
maklum konsentrasi qt kan bkan cma k tgas kak" z?? msh bxk tgas" ri plajaran yg lain??jd,,hrap maklum!!!

n u/ tgs kykx qt ru kmren dCh!! qt telat ampe ngmpulx hre senin!!!mav y!!

o'y,, kak" ftU nA NARZIZ bgeeetttt yAw!!!

hehehehehe,,,,,,

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru