Jumat, 27 Februari 2009

Hari Jumat Yang Hambar ... hiks


Hari jumat kemaren tu seperti hambar banget rasanya.... karena seperti tidak melakukan apa2 aja, ya bangun pagi, nulis blog, trus ke kantor jam 10 siang, kantor PLN sih, bentar aja, baru ke kantor POLTANESA, ya datang cuma main internet doang, karena nggak lama waktu juatan udah masuh sekita jam 12, jadi jam 12 kurang aku udah pulang lagi, tapi pulangnya ke kantor PLN.

sampe kantor aku melucuti semua teknologi yang ku pake seperti hape HI-TECH n Sony Ericson ku, trus jam tangan digital yang udah usang,sama headset nya hape SE, karena mau segera ke Masjid di belakang kantor gubernur untuk melaksansakn kewajiba sebagai hamba Alloh dan seorang muslim, hehee walau sholat 5 waktuku masih bolong (weleh ini bukan sombong, cuma berusaha mengingatkan diri aja :P)

sudah selesai sholat jumat, balik ke kantor PLN lalu ngobrol sama temen2 kantor soal apa aja.... selesai ngobrol aku memepersiapkan diri ke sekolah SMKN 7 untuk memberi Ulangan Harian buat temen2 kelas 2RPL1...

nah sudah sampe di sekolah, q lihat kok sepi ya, eh g taunya tu temen2 ada di dalem kelas, yaudah ulangan hariannya di adakan di dalem kelas aja deh... g perlu ke lab...
tapi yo kok yo banyak tu temen2 hehe maksute banyak yang belum tak lihat.... eh ternyata yang baru pulang dari praktik industri.... tapi yo karena oh karena yang ulangan harian cuma temen2 yang belum praktik industri, ya wes bubuhannya yang baru balik saya silahkan pulang aja......

tapi dari sekilas melihat mereka, n wajah2 mereka kok ada beberapa wanita yang mirip orang yang aku kenal ya, satunya mbak Septi n yang satunya mirip siswa waktu aku ngajar di EL-Rahma(mbak septi itu temen kerjaku di PLN setelah dia nikah n langsung deh pindah ke bontang n sekrang sudah punya anak, n di asuh sama ibundaku..)... hehe ada mbak septi kecil di kelasku... hohoho....

tapi ya seharian kemaren cuma di SMK yang berkesan, aku memberi ulangan, trus mereka merasa pusing karena soalnya kata mereka tak terduga n beda ama yang di pelajari, duh maaf opo aku yang salah buat soal ya... ya Alloh ampuni aku, jika mereka teraniaya seperti itu... n temen2 asyik kok di ajak ngobrol jadinya nyaman... disini salah satu kesenanganku dari dulu, yaitu bisa berbagi ilmu yang aku punya walau aku cuma punya sedikit.. Allohlah Maha Lautan Ilmu dan g pantes aku bersombong diri... hiks hiks...

mudahan aku bisa membimbing mereka sampai lancar ber query ria... karena mungkin pelajaran berquery belum membuat mereka penasaran, atau mereka mungkin belum tersentuh oleh rasa penasaran dalam belajar... jadine yo agak sulit, tapi aku yakin mereka itu luar biasa, insyalloh mereka bisa dan asalkan mereka yakin... dan yakin akan kemampuan mereka...

aku sih g menyalahkan mereka bagi yang g belajar tau apa, karena aku juga pernah mengalami masa2 sekolah, ya gitu anak sekolah hehee... oleh karena itu aku cuma bisa mengingatkan sama temen2 SMK, aku gbisa marah, tapi itu opsi hehehe.. ntar ah coba coba marah2 sedikit... tapi g tau waktunya kapan... mudahan mereka siap....

lagian aku juga g mau sering marah2, ntar keriput deh bibirku n hatiku klo sering marah n dongkol... hohohoho....
Always smile itu yang membuat kita menjadi agak keliatan seger...

ya bis tu, di dalam langan harian pada g lolos tu, cuma beberapa orang menjawab soal yang bener tapi yo cuma 1 soal aja hehehe.... akhirnya tak tanyain eh sekaline mereka kurang paham apa yang telah aku berikan.. ya wes siap siap ulangan ulang.... nilainya gagal... itu untuk 2 RPL 1

hari ini persiapan untuk temen2 2RPL2.. ok good luck friends...

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru