Sabtu, 31 Mei 2008

Pengakuan!!!!

Aku nggak iri ngeliat teman kaya dan
Aku berdo'a semoga dia bisa memanfaatkan kekayaannya di jalan Allah

Aku nggak iri ngeliat teman punya kendaraan sendiri dan
Aku berdo'a semoga dia bisa memanfaatkan kendaraannya di jalan Allah

Aku nggak iri ngeliat teman punya pacar cantik dan
Aku berdo'a semoga dia bisa mendidik pacarnya berjalan di jalan Allah

Aku nggak iri ngeliat teman sukses dengan pekerjaannya dan
Aku berdo'a semoga kerjaannya adalah amanah bagi dia

Aku nggak iri ngeliat teman pintar dan
Aku berdo'a semoga dia bisa mensyukuri nikmat kepintarannya

Aku nggak iri ngeliat teman lebih cakep dan
Aku berdo'a moga dia bisa melihat temannya dengan sikap yang di senangi Allah

Aku nggak iri ngeliat teman lebih tenar dan
Aku berdo'a semoga ketenarannya adalah jalan baginya menuju Allah

Dan.....aku hanya iri ngeliat teman lebih sholeh dariku
Aku hanya iri ngeliat teman mendapatkan istri yang sholehah
yang bisa lebih mendekatkan diri dari Allah

Aku hanya iri ngeliat teman setiap langkahnya lebih dekat dengan Allah
Aku hanya iri ngeliat teman bisa mendidik makmumnya dengan baik.....
Ya Allah ampunilah ke irianku ini dan berilah hamba hidayah untuk bisa lebih bisa mendekatkan diriku padaMu........

(mudjhahid chyber)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru