Sabtu, 31 Mei 2008

Dan Waktu Terus Berlalu

waktu terus berlalu
dan...
suara hati masih galau
sedang pikiran ini masih kacau

waktu terus berlalu
dan...
kita tak akan kembali
kewaktu sedetik yang lalu

waktu terus berlalu
dan...
meninggalkan jejak luka
yang terpatri di hati

waktu terus berlalu
dan...
tak ada yang mampu
menghentikan jalannya waktu itu

karena waktu terus berlalu
aku terus berharap
agar bisa selalu mengingatmu
dan mengingat dirinya yang lain

ingin rasanya aku menghentikan
waktu ituagar tidak terus berjalan
hingga aku dapat selalu bersamamu
tanpa waktu

namun...
waktu selalu saja berlalu
kadang kurasa ini tidak adil untukku
tetapi ini memang adil untuku
untukmu dan untuk semua orang

dan...
aku selalu berusaha mengahadapi
berlalunya waktu dengan senyum

walau hati tak mampu tersenyum
namun...
tetap saja aku tersiksa
dengan berlalunya waktu

dan berlalunya waktu
yang terjadi biarlah terjadi
karena ini memang kehendak-Nya
dan tak satupun mahluk-Nya yang
mampu menghentikan-Nya

dan..
untuk tegarkan hati
bay bay masa lalu
hadapi yang terjadi sekarang
selamat datang masa depan
see u

(mudjhahid chyber)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru