Sabtu, 31 Mei 2008

kagum, bingung dan ngeluh ae

fiuh, sesak dada ini
yang selalu saja berdebar
saat aku menatapmu
walau dari kejauhan

wah, betapa indah senyumanmu ketika
engkau beramah diri dengan orang lain
wuih, betapa indah wajahmu
saat kau tersipu malumenatapku

byuh, terkejut hati ini
ketika engkau menatapku
dan langsung menegurku
siapa gerangan dirimu
apakah orang yang kucari selama ini
dan apakah kau tau kekosongan diriku
sehingga kau tiba tiba datang kepadaku
dan siapakah diriku yang
selalu membutuhkan sang penolong

wah, betapa lemahnya aku
apakah engkau dikirim
untuk memperingatkan aku
bahwah sesungguhnya aku memang lemah
dan selemah itukah aku
sampai aku menunggu seseorang
yang bisa menguatkan jiwaku,ketegaran hatiku...
yoh~yoh gor ngono ae to!!
(mudjhahid chyber)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru