Jumat, 01 Mei 2009

Kenapa Ya..??? Malas

Duhai Hari Ini rasanya anech….
Males Ngapa Ngapain,
Mpe Males tidur.. halah…

sendainya hari ini aku bisa lakukan apa aja yang aku suka, wah pastinya menyenangkan…
tapi semua di batasi oleh beberapa hal, dan hal hal itu nggak bisa ku sebutkan, karena aku sendiri bingung, hal apa gerangan yang membatasi aku ini…..
mustinya aku bisa lakuin apa apa yang aku bisa, sehingga aku bisa fres dengan keadaan dunia ini…..

tapi aku masih sajah ragu dengan segala hal yang aku lakuin, tapi aku masih melakukan hal yang g ku inginkan, aneh bukan???
jawabnya cuma satu –> bukan


By Mudjhahidin eXPired
----------------------
Kehidupanku hanya UntukMu

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru