Selasa, 12 Mei 2009

Huaaa.. Laptop Gua Jadi Brengsek... NgehanK g Kira2...


weleh weleh.. iki kenek opo maneeeh iki laptop.. kok sering ngehank... resek abis dah... mana lagi uji coba database local lagi.... wah.. wah waaaaaaaaaaaaaaahhh....

apa sih masalahnya.... wah g tau deh..

dari hank yang tak temui, baru ini hanknya paling aneh....

1. proses led hardisk tidak menunjukan tanda tanda sibuk2. aplikasi yang berjalan masih ok, hanya saja kalau buka windows baru keliatan loading
3. ctrl + alt + del alias task manager tidak bisa nampil, cuma loading aja isinya
4. aplikasi (windows explorer, dll) g bisa di tutup....

dari ke empat itu semua, anehnya led hardisk tetep g juga menunjukan tanda2 sibuk, keliatan kedip2 seperti biasa lah.....

dan hank itu terjadi setelah ada pesan error debug win32 svchost error... klo di cermati mungkin svchost bagian GUI atau image yang bermasalah... tapi cara baikinya gimana ya g tau... ini udah ketiga kalinya aku restore windowsku... huaaaaaaaaaaaa.... busuk busuk... ini Lepi ku apa Windosku ya elek.... ga jelas banget.... seih aku jhehee (lebay)....

tapi yo mosok, arep tak restor maneh.. ah, g ah... klo gitu lagi ya pake jurus satu jari tu pank... shutdown manual hehehee.... tapi ini udah 20 menit aku monitorin pake proces XP, belum menunjukan tanda2 svchost nya error... wah nunggu apa ya dia nya....

dan sampe aku nulis ini pun belum keluar.... trus aku monitor dari viewer ada beberapa yang error yaitu AcGenral.dll,WmiApRpl nah itu opo iku g ngerti fungsi di windowsnya.. tapi sepertinya berhubungan TCP/IP, karena setelah confligt keluar juga error win32 svchost..... wuaaaaahhh.... mauk...

nah bagi yang tau solusinya tolong dunk... (sapa ya yang liat blog saya heheee... belum laku soale..), tapi klo cuma ngasih solusi instal ulang atau di jual, ataupun di buang or di banting mendingan diem aja dah....heheee....

ok deh, ini sekalian share aja heheee.. smoga PC or Lepi kalian lebih baek dari yang terbaek.... huaaaa... rokoaan aahhh.....



By Mudjhahidin eXPired
----------------------
Kehidupanku hanya UntukMu

1 komentar:

alan mengatakan...

svhost errir, Punya q juga....n ternyata kena conficker, reviewnya lihat di ww.rplcomunity.co.cc

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru