Rabu, 25 Maret 2009

Perjalanan Ke Melak Tuk Tugas

Pagi2 tanggal 24 Maret 2009 hari selasa aku bangun pagi karena udah persiapan mau ke melak
yang udah di rencanakan jauh jauh hari, sampe aku musti izin dari tempat dinasku yang baru, karena musti menyelesaikan projek pemasangan Aplikasi SIP3Single milik icon+ yang di pakai oleh Perusahaan PT.PLN (Persero) Cabang Samarinda
Udah Pagi2 Jam 6 Mandi n siap2 ke kantor sapa tau di ajakin pagi2.... tapine mas iman tak banguni katanya nanti dulu, n aku di suruh duluan,


ya udah tak berangkat duluan mas imannya langsung bubu lagi.. fiuh.. bisnya sih tadi malem begadang... padahal udah tau kalo besoknya tu mau ke melak, hehe biasa main PS lah...
jadi aku langsung aja ke kantor duluan naikin si cantik (motor ku Shogun SP 125 red.) yang 2 hari lalu baru aku servis karena kena hujan, filternya banjir air....
sudah berangkat ke kantor jam 6.15 langsung ngebut aja g perduli lampu merah, soale g ada pak policik (polisi hehe)...
ya sampenya di kantor aku langsung nyalain pc yang mau di bawa ke kantor melak, sama server DELL Power Edge 1800. karena itu server bekas dari kota bangun n masih terinstal windows 2000 server advance SP4. and aplikasi yang terpasang masih sap3 dengan oracle 9i versih 9.2 n vb net 2002, jadinya musti di uninstal dolo tu komponen hehehe.. soale aplikasi baru udah make oracle 10g R2 n VB .net 2005
sudah semua di instal, langsung tu barang2 di bawa turun n siap di masukan mobil, eh tapine di naikan di pickup strada kok g cukup, ya wes ganti mobil avanza, di taruh di belakang tuh langsung cukup, 1 server n 4 pc plus keyboard n anggotanya....
akhirnya berangkat juga, sampe di jembatan tenggarong belum nyampe tapine, mampir makan dulu.. itu udah jam 11.30, hiks padal pagi2 lom sarapan.. kebetulan laper, disitu mampi makan sate.. udah satu jam makan disitu langsung deh berangkat ke kota bangun.. sampe di kota bangun jam 14.28, itu karena jalanannya banyak lobang n longsor.. huuuhh cape deh...
selama perjalanan aku menikmati dengan senikmat nikmatnya perjalanan.. sampe2 g lama aku ketiduran karena kekenyangan...
udah sampe di kota bangun sebentar memperbaiki pc server disana, g lama temenku yang dinas sebagai pns disana datang, itu karena pas mau nyampe aku telepon orangnya.. hehee..
trus orang PLN sana ngajakin makan lagi.. fiuh g ikut ah, kebetulan masih ada temen ya cerita2 gitu deh...
ya singkatnya di kota bangun itu memperbaiki data2 pada pc servernya karena ada trouble pada create BK nya...
setelah di baiki baru deh melanjutkan perjalanan ke MELAK..
To Be Continue................................

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru