Senin, 09 Maret 2009

Mimpi Membangun Keluarga Bahagia


He em, hehee Keluarga Bahagia, itu yang aku impikan sejak dulu, dan pengen aku dapati kelak kalau aku sudah berkeluarga.. sulit itu mungkin dan mudah itu insyalloh,
semua itu tergantung Bagaimana Alloh yang ngatur dan kita yang nerima...

so yang pasti itu salah satu impianku, jadi aku musti bener2 belajar dari sekarang
hehe, banyak hal yang musti di pelajari untuk mencapai tujuan, dan kadang aku sendiri udah melewati beberapa fase itu, ya fase itu adalah aku dan keluarga aku sekarang,
maksutnya yang sekarang aku dan bundaku, aku sebagai anak dan mustine sih udah menjadi keluarga.. hohohooo.. dan tugasku menjaga bunda sekarang, karena dulu udah bunda yang jaga aku sampe aku menjadi gede gini....
fase2 yang sudah terlewati sih berbagai macem, cuma tinggal kita2 yang merasakannya... kalo diliat dari gambar itu, weh betapa senengnya ya, ada suami, ada istri dan 2 orang anak2 hehehe... subhannalloh banget bisa seperti itu....
tapi yo klo ngambil dari gambaran aku sendiri, yo g sampe seperti itu... karena isinya di rumah yo cuma aku dan ibuku tok.. karena orang tuaku termasuk bagian yang di sebut BH(Broken Hums red.) ...
yo mau apa lagi to... wes mustine yang di lewati itu, tapi teteup aku bahagia banget sama bundaku....
dan yang tak cita citakan sampe saat ini pun, ya itu keluarga yang bahagia, n g pengen yo aku mengulangi kesalahan ortuku... ya tapi musti banyak belajar dari mereka juga kok bisa seperti itu hehehee.....
walau sebenrnya para orang tua yang mengalami BH trauma dan takut akan terjadi pada anak2 mereka kelak.... nah disini para anak2 yang ngalami keluarga BH berperan untuk menunjukan, harus lebih baik dari beliau2.. mungkin itu salah satu cara untuk membuat beliau2 bahagia.....
Aku yakin nggak sedikit anak2 juga merasa sedih akan keadaan orang tua mereka yang BH, dan banyak pula dari mereka yang mengambil pelajaran itu dan sukses, tapi ada pula yang sebaliknya.. hihihi mudahan aku nggak sih yang sebaliknya... karena niatku yang sukses ajalah....
weleh, sampe tadi malem aja pas ngobrol sama bunda, ternyata bunda juga was was akan keadaan diriku ini.... dan aku rasakan betapa sedihnya bundaku menghadapi itu.... tapi ya aku juga ndableg hehee... cuma bisa cengengesan ae....
ya untuk temen2 yang mengalami nasih sama atau kurang lebih sama diriku ini, ya kita kita orang musti mensyukuri nikmat yang sudah terjadi sama kita, ambil hikmah atau hal positifnya supaya kita terpacu bisa berbuat lebih baik lagi, bukannya mengulangi atau menyesali apa yang kita alami... toh di sesali atau kita marah sama ortu kita g ada gunanya.. malah buat mereka sedih.. ingat dosa low....
ya weslah, aku cuma sama2 mengingatkan aja pada sesama OJEK hehehee...
semoga bermanfaat, buat diriku dan temen2 OJEK yang laen....
Ingat Wae, Alloh Maha Tau.....

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru