Senin, 14 Juli 2008

Ketika Aku Jatuh Hati

Suatu ketika aku mengenali dirinya, dan aku merasa ada yang lain di dirinya yang membuat diriku merasa tertarik.. entahlah apa itu perasaan sesaat apa selamanya......

Namun setelah sekian lama perasaan itu selalu ada, walaupun aku mengenali yang lain tapi perasaanku tak pernah hilang dari rasa yang dulu..... dan sampai saat inipun..

ntahlah, apa yang terjadi pada diriku, akupun selalu berharap kelak dia akan selalu di sampingku selamanya dengan segala kerapuhan dan kekuranganku....... namun semua itu hanya harapan, walau kemungkinan masih ada...

karena aku merasa jauh sekali dengannya, dan terasa sulit sekali menggapai dirinya...

tapi aku tak bisa melupakannya, setiap ada seseorang yang datang dan dekat serta menggerakan sebagian hatiku, aku selalu ragu akan diriku karena aku masih mengingatnya dan mengingat perasaanku padanya..... ntahlah...

terkadang aku pasrah, terkadang aku sedih dengan keadaanku, dan terkadang aku sangat egois dengan keadaanku.....

sehingga aku sering berfikir pendek.. dan melakukan hal hal yang sangat sulit untuk di fikirkan oleh akal.... sampai2 cuma berfikir kerja saja tanpa henti dan tak terasa waktu berganti begitu cepat, wah sudah 5 hari di kantor dan belum pulang kerumah.....
karena untuk menghempaskan perasaanku yang terasing ini...............

dan masak aku musti berdoa seperti ini :

"Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah...
Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah....


Jika dia tidak berjodoh denganku, maka
jadikanlah kami jodoh...
Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia

dapet jodoh yang lain, selain aku...

" Ya Tuhan, kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain,
biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku...
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali...

" Ya Tuhan, kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah! Jodohkanlah denganku....

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang lain itu ketemu jodoh dengan yang lain dan
kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku ...

Amin "
* sumber doa nyolong dari blog orang lain
(http://rawins.multiply.com/journal/item/63)

atau kayak gini singkat jelas dan padat :

"Doa yang lebih afdhol:
"Ya Allah, jika dia baik untukku...
maka jadikanlah dia jodohku.
Namun jika dia tidak baik untukku...
masa' sih nggak bisa berubah?"

hehehe.. kan nggak lucu... do'a kok pake maksa... jelas banget itu putus asa dengan keadaan...

wah gawat ya diriku ini... payah payah.....
cah lanang cah lanang.....ngenes pisan eui...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah..wah..wah...hahahahahha...
doa nya kok maksa bgt yah...garing abis deh. >:P

"Doa yang lebih afdhol:
"Ya Allah, jika dia baik untukku...
maka jadikanlah dia jodohku.
Namun jika dia tidak baik untukku...
masa' sih nggak bisa berubah?"

Ini lebih lucu lagee, tapi pengharapan yang besar ya, ngarep bgt sama yg bersangkutan. tapi kok tetep maksa yah...

Mungkin kalo udah suka, ga bisa ditawar-tawar lagi. Tetep Istiqamah aja sama pilihannya. salut deh....insya Allah deh dia bisa berubah kalo berusaha n berdoa.

Pengen tau deh, kira2 doa pemaksaan buat cari jodoh tadi bisa terkabul ga yah...How to imagine it, and how to prove it ?
ckckckck....Tell me more...

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru