Senin, 14 Juli 2008

Aku Tidak Tau Musti Dari Mana

Aku tidak tau harus bagaimana, mungkin aku harus berbicara padanya

tapi aku tidak punya keberaniaan saat ini... dan akupun bingung mau bicara apa padanya nanti...

seandainya waktu berlalu begitu cepat dan hal yang paling sulit yang terjadi pada diri kita mudah untuk dilupakan.. fiuh itu semua cuma angan angan.....

karena itu semua hal memang harus di hadapi, kalo aku lari dari kenyataan ini, aku bakalan merasa sangat sangat tertekan dengan keadaan, dan bakalan terbawa seumur hidup...

tapi mulai dari mana aku bingung, karena memang sepertinya aku harus mengakui semuanya walau itu akan terasa pahit, karenanya aku jadi bingung mengakuinya dari mana.......

ya Allah, tunjukan jalanmu Ya Alloh..... saat ini aku sedang tertekan karena perasaan yang terasa tak enak hati di sebabkan kesalahan kesalahan yang sangat fatal..... sejujurnya aku ingin mengakuinya, tapi aku bingung harus mulai dari mana Ya Alloh.... hamba mohon kepadaMu tunjukan jalanMu ya Alloh..... Bagaimana caranya aku menyampaikan Maafku....

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru