Selasa, 30 Desember 2008

Pagi Ini Begitu Indah


Pagi hari Ini adalah hari terakhir menempatkan diri di tahun 2008, karena tepat tengah malam nanti akan ada perpisahan tahun masehi

dan di tempatku bekerja sudah mulai tutup buku di penghujung tahun ini, sehingga berangkat kerja musti pagi2 banget.....

pagi datang langsung uploadkan dph dari aplikasi lama ke aplikasi baru... fiuh di cek saldonya masih selisih... lagi lagi...

nyambi nguery nyambi juga menghayal and chating, eh tiba tiba aku mengingat dan merindukan seseorang...
weleee.. begitu jauh dia, dan tak pernah aku menemuinya, cuma kenalan lewat chating dan berkirim surat serta komunikasi lewat telepon celuler, aku merasa dia sangat berarti.... tapi sayang, bulan ramadhan kemaren hubungan kami terputus....

tapi hari ini, aku sungguh pengen nelpon dia, karena diriku sudah bisa menerima apa yang terjadi dan buat apa aku memikirkan masa lalu.... jadi pengen jaga silaturahim....

wah jadi pagi ini terasa indah, karena kerelaan yang terjadi dan semangat kerja, hehee biasanya masuk kerja jam 10.00 wita , tapi pagi ini jam 7.30 wita udah di kantor....

sekarang kerjaan lagi nyocokin pelunasan bulan desember antara aplikasi lama sama aplikasi baru.. sampai sekarang belum selesai... ayoo cemangat....

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kirim Komentar Ya,

Terimakasih Sebelum dan Sesudahnya....

Posting Terbaru